Loading...

Paslon Murad Ismail-Barnabas Orno, Resmi Daftar di KPUD Maluku

AMBON, Malukuchannel.com - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2018-2023, Irjel. Pol. Drs. Murad Ismail (MI) dan Drs. Barnabas Orno (BO) secara resmi mendaftar di KPUD Provinsi Maluku, Rabu (10/01/2018).

Mobil yang ditumpangi MI dan BO yang didampingi istri mereka dalam perjalanan ke Kantor KPUD Maluku, dirancang berbentuk perahu nelayan. Kemudian diikuti sebuah mobil yang dirancang seperti rumah adat Maluku (Baileo).

"Dokumen pendaftaran paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku MI dan BO setelah diteliti, dinyatakan memenuhi syarat untuk selanjutnya didaftarkan pada bagian registrasi dan sekretariat KPUD Maluku.

Dari hasil pantauan terlihat, rancang bangun perahu nelayan dan rumah adat Maluku (Baileo) yang dipakai MI dan BO saat mendaftar di KPUD Maluku, merupakan simbol dari komitmen mereka berdua.

Mereka maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur bukanlah sekedar, melainkan yang diusung adalah ide dan visi perubahan agar Maluku bangkit dari kemiskinan.
Termasuk Maluku yang berdaya saing, inovatif, sejahtera dan aman.

"Menurut Murad Ismail, simbol kapal ikan nelayan merupakan komitmen dirinya bersama Barnabas Orno untuk mengembangkan potensi maritim Maluku. (MCG)
Slider 4889978601403449324

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC