Loading...

Makan Patita Bersama, Warnai HUT Ke-14 Kabupaten SBB

PIRU, Malukuchannel.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) tanggal 8 Januari 2018 diwarnai dengan makan Patita bersama di Piru Ibu kota kabupaten SBB, Senin Pekan Kemarin.

"Dalam acara makan Patita tersebut Wakil Bupati Seram Bagian Barat, Yus sapaan Timotius Akerina, mengajak seluruh masyarakat SBB untuk duduk bersama-sama dalam orang basudara untuk makan Patita sama-sama.

"Sagu salempeng dipatah dua kita makan sama-sama sebagai tanda katong laeng sayang laeng, saling berbagi, saling menerima dengan hati yang terbuka, iklas dan jujur satu dengan yang lain.

Akerina mengajak masyarakat di daerah itu untuk duduk rame-rame dan makan Patita bersama-sama. Hal ini bertujuan untuk saling menguatkan kumpul orang basudara di Bumi Saka Mese Nusa dalam keragaman.

"Semoga di Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Seram Bagian Barat yang ke-14 ini, menjadi momen kebersamaan di Bumi Saka Mese Nusa,"harapnya.

Selain itu, hidup orang basudara harus kita jaga, serta jauhkanlah pertikaian-pertikaian yang tidak penting di antara kita orang basudara.

"Mari katong sama-sama bergandengan tangan dalam membangun Bumi Saka Mese Nusa yang kita cintai,"pintanya. (MC)

Seram Bagian Barat 1829476394387501181

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC