Loading...

Pameran Akbar, 11 Kabupaten Kota Memiliki Produk Unggulan

PIRU, Malukuchannel.com - Pembukaan Pameran Akbar Pesparawi X tingkat Provinsi Maluku di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dilaksanakan pada Sabtu (18/11/2017). Dalam pameran tersebut, setiap kabupaten/kota di Maluku bisa menampilkan produk-produk unggulannya.

Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Drs. Yasin Payapo, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, lewat Pameran Akbar ini kita bisa menampailkan komoditi-komoditi unggulan atau potensial yang dimiliki oleh masing- masing daerah.

Menurutnya, pameran akbar ini dilakukan agar dunia luar bisa mengetahui kondisi Maluku seperti apa. Lewat pameran ini banyak investor bisa melakukan investasi di Maluku terlebih khusus di Bumi Saka Mese Nusa.

Bukan saja investor tetapi juga wisatawan, karna terdapat banyak tempat-tempat wisata yang dimiliki oleh Kabupaten SBB, sehingga para wisatawan bisa datang untuk menikmati keadaan alam yang begitu indah di daerah ini.

Dikatakan, banyak sekali komoditi unggulan yang dimiliki oleh Kabupaten Seram Bagian Barat seperti minyak kayu putih, minyak pala, serta beranekaragam hasil produksi dari masyarakat SBB.

Bupati berharap, lewat pameran akbar ini Povinsi Maluku bisa lebih terkenal dengan produk-produk unggulan. (Mc)
Seram Bagian Barat 7823899653400443503

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC