Loading...

KPU Malra Gelar kegiatan Gerak Jalan Sadar Pemilu

MALRA, Malukuchannel.com - Kembali Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maluku Tenggara Menggelar Kegiatan Jalan Santai sadar Pilkada 2018 yang juga dilaksanakan secara serentak di 17 Provinsi dan 380 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahap Ketiga yang dijadwalkan pada Tanggal 27 Juni 2018.

Kegiatan ini juga sesuai dengan Penetapan KPU RI yang mana Kegiatan Gerak Jalan Sadar Pemilu ditetapkan jatuh pada Hari Minggu 29 Oktober 2017.

Kegiatan Gerak Jalan Sadar Pilkada ini Mengambil Start di depan BRI Langgur dan Finish di Gedung Serba Guna Larvul Ngabal.

"Gerak Jalan Sadar Pilkada ini Melibatkan Seluruh Komponen Bangsa yang ada di Kabupaten Maluku Tenggara dan melibatkan 500 Peserta yang Terdiri dari ASN lingkup Pemkab malra, Para Kepala Sekolah, Guru, Siswa Siswi SMA/SMK/MA, Partai Politik, Insan Pers, Para Pemuda Kompleks yang ada di Watdek, Ohoijang, Perumahan Pemda, Perumnas, serta Langgur.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Malra Engelbert Dumatubun Katakan Bahwa Momentum Pilkada Gubernur Maluku dan Bupati Maluku Tenggara mestinya di Maknai sebagai Pesta Rakyat yang intinya Masyarakat Harus Proaktif dan Terlibat untuk ikut Mensukseskan Perhelatan ini. Karena Golput Bukanlah Pilihan yang Bijak.

"Untuk itu Dumatubun Berharap agar Masyarakat Maluku Tenggara yang sudah Memiliki Hak Pilih dan Terdaftar sebagai Pemilih agar Menggunakan Haknya.

Gerak Jalan Sadar Pilkada ini di isi Dengan Berbagai Kegiatan seperti Senam Bersama dan Dilanjutkan dengan Pengundian dan Penyerahan Hadiah yang Disponsori Oleh Bank BNI 46 cabang Langgur serta Bank Perkreditan Rakyat Modern Ekspres dan ditutup dengan Panggung Hiburan. (Mc-S)
Maluku Tenggara 5324561421029956562

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC