Loading...

Paripurna Istimewa DPRD Malteng, Pidato Bupati Masa Bhakti 2017-2022

MASOHI, Malukuchannel.com - Mengawali Masa Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah masa bakti 2017-2022, DPRD Kabupaten Maluku Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Pidato Bupati Maluku Tengah, Tuasikal-Leleury periode 5 tahun mendatang.

Dalam pidatonya, Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH menyampaikan sejumlah program-program pembangunan Maluku Tengah 5 tahun mendatang. Sebagai pondasi utama membangun Kabupaten yang berjuluk Pamahanu-Nusa.

"Kami sadari sungguh, amanah yang dititipkan dipundak kami berdua bukanlah amanah yang kecil, tetapi amanah yang didatangkan semata-mata karena niat untuk membawa perubahan di Daerah ini, "Ungkap Tuasikal dalam Pidatonya Sabtu, (09/09/2017). di Gedung Paripurna DPRD Malteng.

Ketua DPRD Maluku Tengah, Ibrahim Ruhunussa mengatakan, Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan Pidato Bupati Maluku Tengah merupakan kewajiban konstitusi dalam penyelenggaraan pemerintah.

Sesuai agenda DPRD, tepat hari ini kita selenggarakan Paripurna Istimewa untuk mendengarkan langsung Pidato Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, H. Tuasikal Abua, SH dan  Marlatu L. Leleury ,SE yang telah dilantik oleh Gubernur Maluku di Ambon Jumat kemarin, "Tutur Ruhunussa.

Ditambahkan, Lewat pidato Bupati Maluku Tengah mengawali jabatannya, dimana telah dipaparkan program pembangunan Maluku Tengah 5 tahun mendatang, dapat menjadikan bumi Pamahanu-Nusa lebih baik dari sebelumnya.

"Selaku lembaga yang mengawal aspirasi masyarakat, Kami berharap, apa yang menjadi prioritas pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) dapat berjalan sesuai visi dan misi untuk kesejahteraan dan kemajuan bumi Pamahanu-Nusa 5 tahun kedepan. "Harap Ruhunussa. (Mc-J)
Malteng 6225149816439381485

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC