Loading...

Lanjutkan Pembangunan, Tuasikal Harap Dukungan Semua Pihak

MASOHI, Malukuchannel.com - Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua, SH dalam Pidatonya di Paripurna Istimewa DPRD Maluku Tengah mengawali masa jabatannya 2017-2022, mengharapkan dukungan semua pihak untuk kerja bersama membangun Kabupaten Maluku Tengah 5 tahun mendatang.

"Mari kita bersama menyatukan barisan serta pikiran untuk membangun bumi Pamahanu-Nusa tercinta ini. Tanpa dukungan saudara-saudara sekalian, Saya dan Pa. Leleury tidak mungkin seperti ini, "Terang Tuasikal di atas podium Sabtu, (09/09/2017).

Dikatakan, setelah perhelatan pemilihan pilkada serentak 2015 lalu, masyarakat kembali memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Saya dan Pa. Leleury untuk melanjutkan pembangunan 5 tahun mendatang.

"Tepat pada tanggal 8 September 2017, bertempat di Kantor Gubernur Maluku, kami resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tengah, masa bakti 2017-2022. Ini karunia Tuhan sekaligus amanah yang dipertanggung jawabkan membangun daerah ini ", Jelas Tuasikal.

Dirinya meminta kepada seluruh kompenen masyarakat untuk berpegang teguh pada cita-cita, harapan dan semangat para pendiri Kabupaten Maluku Tengah. Sesuai harapan dan keingingan menjadikan Maluku Tengah yang lebih berkualitas, damai, sejahtera dan berkeadilan. (Mc-J)
Slider 4282283193660551651

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC