Loading...

Pemda Malteng Dan Anggota Komisi II DPR RI Buka Puasa Bersama

Masohi, Maluku Channel.com - Pemerintah Daerah Maluku Tengah bersama anggota Komisi II DPR RI Komarudin Watubun, SH. MH menggelar Buka Puasa bersama bertempat di Aula Pendopo Bupati Sabtu (10/6/2017).

Bupati Tuasikal mengatakan, kehadiran Komarudi Watubun di Masohi sebagai upaya silaturahim dengan Pemda dan masyarakat Malteng guna melihat secara langsung keberadaan daerah ini serta meninjau baileo dan patung Soekarno yang akan diresmikan oleh Ibu Megawati Soekarno Putri dalam waktu dekat.

Menurut Tuasikal, sebagai putra terbaik bangsa Komarudin watubun sebagai anggota Komisi II DPR RI dapil Papua namun keinginannya mau melihat dan membangun kabupaten berjuluk Pamahanunusa bersama Pemda dan masyarakat.

"Kebersamaan Pemda maupun masyarakat Maluku Tengah dengan Komarudin Watubun yang merupakan anggota Komisi II DPR RI merupakan suatu kehormatan tersendiri,"katanya.

Kehadiran putra asalah Maluku Tenggara itu menjadi ajang perjuangan Maluku Tengah dalam pembangunan mencapai kemakmuran di Pemerintah Pusat melalui Komarudin Watubun, SH. MH. (MC-T)
Malteng 2495630650185134869

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC