Loading...

Momen Buka Puasa Bersama, Partai Demokrat Santuni Fakir Miskin

Masohi, Maluku Channel.com - Dalam momentum kebersamaan di Bulan Ramadhan, Keberadaan partai Demokrat di masing-masing daerah harus dirasakan kehadirannya oleh masyarakat sebagai partai yang peduli antar sesama, Demokrat terus berupaya meningkatkan loyalitasnya di tengah-tengah masyarakat.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Demokrat Maluku, Elwen Roy Pattiasina saat buka puasa bersama dengan DPC Partai Demokrat Maluku Tengah di gedung Paguyuban Jawa, Kota Masohi Senin, (19/6/2017).

"Tanpa masyarakat partai tidak memiliki arti. Oleh sebeb itu, setiap kader harus menjadi panutan di masyarakat,"Ingat Pattiasina dihadapan kadernya. Dikatakan, kader partai di tuntun untuk terus bekerja keras membangun kejayaan partai yang sejalan dan sesuai visi dan misi partai demokrat dalam mensejahterakan dan membangun bangsa.

Saat ini yang saya tekankan kita harus kerja keras. Jika ada yang mau kerja dan berkontribusi silahkan keluar karena partai demokrat butuh orang-orang yang mau bekerja dan menjaga loyalitas partai,"Jelas Pattiasina saat memberikan keterangan kepada Media Ini.

"Buka puasa partai demokrat yang baru pertama kali dilakukan di Kabupaten Maluku Tengah itu diharapkan menjadi momentum peningkatan kinerja kerja Pimpinan Anak Cabang (PAC) maupun kader partai untuk terus melangkah kedepan. Dalam kesempatan ini pula Ketua Panitia Pelaksanaan Buka bersama Partai Demokrat Kabupaten maluku tengah dan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Malteng.

Djailani Tomagola, dalam sambutanya menyampaikan bahwa, Safari Ramadhan ini dilaksanakan dengan agenda selain untuk rapat kerja bersama DPC.

Namun hal terpenting adalah untuk menyantuni anak-anak yatim merupakan sebuah kegiatan sosial yang patut untuk dilestarikan. Agar tidak ada sekat antara partai dengan masyarakat Sesuai cita-cita partai bahwa "Demi Rakyat Demokrat Peduli dan beri solusi" maka acara ini kami beri moto "Mari Kita Tingkatkan Kecintaan dan Kebanggan Terhadap sesama anak Bangsa".

Tomagola barharap, bahwa kehadiran bapak ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku menjadi dorongan dan motivasi kepada DPC Partai demokrat di kabupaten Maluku tengah. melalui wakilnya anggota DPRD sebagai penyambung lidah aspirasi rakyat dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat menuju kesejahteraan rakyat.

Dalam momentum kebersamaan tersebut, partai demokrat juga berbagi kasih menyantuni kaum duafa dan yatim piatu dengan cara memberikan bantuan sembako. Kebersamaan itu, diakhiri dengan buka puasa bersama. (MC-J)
Malteng 7994192149055939199

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC