Loading...

Tuasikal: Membuka Secara Resmi MUSCAB IV PAN

Masohi, Maluku Channel.com - Gelar Musyawarah Cabang Bersama IV, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Maluku Tengah. Dengan Tema: Kebangkitan Idiologi dan Integritas Kaders Menuju kemenangan Partai Amanat Nasional 2019" Yang bertempat di Gedung Mae Oku, Kota Masohi Sabtu, (20/5/2017).

Di hadiri dan di Buka secara resmi Oleh Bupati Maluku Tengah H. Tuasikal Abua, SH. di tandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali, serta di dampingi oleh Ketua DPP PAN Provinsi Maluku, Ketua DPP PAN/Kanwil Maluku dan Maluku Utara Ketua DPD PAN Kabupaten Maluku Tengah.

Dalam kesempatan ini Pula, Bupati Maluku Tengah. Tuasikal Abua SH, dalam sambutannya memberikan Apresiasi atas terselenggaranya Kegiatan Muscab PAN ini, Tusikal Juga berharap agar PAN ke depan lebih sukses dan selalu menjunjung tinggi idiologi dan integritas kaders sesuai dengan Tema yang terpampang pada Muscab ini.

"Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Maluku Tengah, Wahid Laitupa, S.sos. dalam hal ini  juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah, sambutannya menyampaikan bahwa, Muscab yang di laksanakan kali ini secara bersama oleh DPD yang di pusatkan di Kota Masohi, memiliki tujuan serta pertimbangan,

Ini tujuan pertama yang di pertimbangkan adalah soal keuangan, yang kedua adalah dalam rangka membangun kebersamaan lintas sektor kecamatan yang merupakan kolektifitas membangun kebersamaan, serta membangun struktur yang kuat, membangun struktur yang permanen sehingga kemudian target pencapaian pada 2019 Pemilu nanti kita bisa bersaing dengan partai-partai yang lain untuk target kemenangan 2019 dan ini adalah kemenangan PAN di Maluku Tengah dan penguasaan Parlemen. "Tegasnya.

"Menurut Laitupa, apa yang di Laksanakan DPD PAN Malteng terhadap Kegiatan Muscab ini merupakan tindak lanjut dari pada anggaran dasar penetapan partai, dimana Saudara Ketua Formatur terpilih sebagai Ketua DPD di tetapkan dengan SK maka selanjutnya dia harus melakukan Musyawarah cabang untuk tingkat Kecamatan, ini merupakan implementasi dari komitmen Kita sejak menjadi Ketua DPD.

Laitupa berharap, Muscab PAN yang di laksanakan DPD secara bersama ini semoga menjadi target untuk kemenangan PAN 2019 nanti minimal wakil ketua.

Saya yakin dengan strategi yang kami pakai dan partai di bawah Pimpinan saya secara pribadi tidak akan kalah bertarung dengan Partai lain, Saya dan rekan Partai Amant Nasional Daerah Maluku Tengah, akan siap mengalahkan partai lain" tegas Laitupa. (MC_Jais)
Malteng 2141591531117503848

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC