Loading...

Tuasikal: Lounching GraPARI Jaringan 4G LTE, Dalam Rangka HUT Telkomsel Ke-22

Masohi, Maluku Channel.com - Telkomsel Menggelar kegiatan Jalan Sehat Yang mana dilaksanakan dalam rangka menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke 22, di Lapangan Nusantara Kota Masohi pada, Sabtu (20/5/2017).

Sekaligus untuk mensosialisasikan tergelarnya jaringan 4G LTE yang mampu memberikan pengalaman terbaru dalam menggunakan layanan internet berkecepatan tinggi kepada seluruh masyarakat di wilayah Masohi dan sekitarnya.

Sebelumya, pelanggan yang ingin mengikuti acara ini cukup memilih 2 paket yang disediakan, yakni pembelian paket data 50 rb dan aktivasi NSP mendapatkan gratis kaos atau hanya dengan membeli pulsa 20 ribu.

"Kedua paket di atas, peserta akan mendapatkan kupon doorprize yang dapat di  GraPARI Telkomsel  Masohi, TDC Sinar Seluler, Mobile GraPARI dan Mobile Toko Untuk menambah kemeriahan acara ini, Telkomsel menyediakan doorprize dengan grand prize 1 unit sepeda motor, tersedia juga hadiah hiburan berupa Lemari Es, Sepeda Gunung, Smartphone, Kipas Angin,  Dispenser dan lain-lain.

Peserta Jalan Sehat juga akan dihibur dengan penampilan JP Band dan Dedha Sairlela. Dalam kegiatan ini juga tersedia booth terkait produk Telkomsel yang dikemas lengkap dengan berbagai promo untuk pelanggan seperti booth TCash, layanan migrasi USIM 4G dan penjualan HP 4G.

Ismu Widodo, GM Sales Regional Papua Maluku mengatakan Jalan Sehat ini merupakan apresiasi Telkomsel kepada masyarakat Masohi yang telah memberikan dukungan penuh kepada Telkomsel. Selain itu diharapkan dari kegiatan ini untuk menambah awareness dan pengalaman terhadap jaringan 4G LTE dan berbagai produk digital lainnya.
:
"Turut hadir dalam acara ini, Bupati Maluku Tengah H.Tuasikal Abua,SH yang melepas peserta yang berjumlah 2000 orang dan menempuh jarak tempuh kurang lebih 2 km, Sejak hadir di Masohi, Telkomsel tak hentinya terus berinovasi menghadirkan layanan terbaik untuk pelanggan mengikuti perkembangan yang ada salah satunya dengan menghadirkan layanan 4G yang telah hadir sejak awal 2016.
Saat ini di Maluku Tengah, Telkomsel telah menggelar 266 BTS dan 20 BTS diantaranya adalah BTS 4G.

Abua: Di beri kesempatan untuk Me-Lounching GraPARI Mitra Telkomsel Masohi di tandai dengan pemotongan pita.

Dengan hadirnya layanan 4G ini pelanggan dapat menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik, seperti streaming film, music, games, serta aktivitas upload dan download file besar dengan lebih cepat. Tentunya kelebihan tersebut baru dapat dirasakan secara maksimal oleh pelanggan yang sudah mengganti USIM, jika berada dalam coverage area 4G dan menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G. (MC_Jais)
Slider 3375463337569647917

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC