Loading...

Kanwil Kemenag Maluku Lakukan Kegiatan Penguatan PAI

Tual, Maluku Channel.com - Kepala Kantor Kementrian Agama Provinsi Maluku yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Keagamaan Islam, Ibu Farida Laisouw Spd.Mpd. membuka secara Resmi Kegiatan Pengembangan Pembelajaran dan Penilaian Kurikulum Pendidikan Agama Islam Bertempat di Aula Kantor Kementrian Agama Kota Tual kamis, (18/5/2017).

"Dalam sambutannya Farida Laisouw mengharapkan agar Pendidikan Agama Islam yang dalam Sistim Pendidikan Nasional Menempati Posisi yang sangat Strategis yakni untuk Menciptakan Peserta Didik yang Beriman, Bertaqwa, serta berakhlak Mulia.

Hal ini secara Eksplisit dinyatakan dalam UUD 1945 Pasal 31 ayat 3 dan juga  UU nomor 20 Tahun 2003 Tenantg sistim Pendidikan nasional.

"Oleh karena itu perlu dilakukan upaya yang menyeluruh dalam rangka Peningkatan Mutu Pendidikan Agama Termasuk Pengembangan Pembelajaran dan Penilaian Kurikulum PAI di Kota Tual yang Berkualitas.

Kegiatan ini sendiri di ikuti oleh seluruh Guru Mata Pelajaran Pendidikan agama Islam disemua Jenjang Pendidikan yang ada Di Kota Tual.

Kegiatan berakhir pada Sore hari dan Ditutup secara Resmi oleh Said Nuhuyanan,Shi. yang juga Merupakan Ketua Panitia dan Mewakili Kepala Kantor Kementrian agama Provinsi dalam Penutupan Tersebut. (MC_Saleh)
Tual 6357798774359043351

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC