Loading...

Leleury: Buka Lomba SAINS Nasional Tingkat SMP/MTs

Masohi, Maluku Channel.com - Lomba Olimpiade SAINS Nasional Sekolah Menengah Pertama Tingkat SMP/MTs Se-Kabupaten Maluku Tengah yang di Gedung Mae Oku Kota Masohi Sabtu, (11/3/2017).

Turut hadir Para Pimpinan SKPD Dalam Lingkup Pemda Malteng, Para dewan yuri, Panitia penyelenggara, para peserta lomba, dewan guru serta kepala sekolah.

"Dalama kesempatan ini pula Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu Leleury, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini karena selain sangat penting untuk kepentingan mengukur kualitas pendidikan di daerah ini juga bermanfaat bagi peserta lomba untuk meningkatkan wawasan.

pengalaman serta penguasaan dan pemahaman terhadap ilmu pengetahuan yang dimiliki selama menempuh pendidikan pada jajaran SMP/MTs pada tiap sekolah.

Olimpiade SAINS Nasional merupakan kegiatan lomba bidang Matematika, IPA dan IPS yang di selenggarakan dalam rangka mewujudkan wajib belajar yang bermutu, sehingga dengan memahami dan mengimplementasikan kegitan ini secara baik dan benar.

"Diharapkan dapat menjawab tujuan pembangunan pendidikan yang berdampak pada peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat, cerdas, profesional, berahlak mulia, memeliki keahlian dan ketrampilan yang memadai, jelasnya.

Leleury berharap, agar seluruh unsur yang menjadi bahan penilaian Para Dewan Yuri bukan saja penting untuk diperhatikan oleh anak-anak selaku peserta namun lebih dari itu harus di perhatikan dan ditindak lanjuti orang tua maupun bapak dan ibu guru. (MC_Jais)
Malteng 2425955217530393210

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC