Loading...

Forum Gabungan SKPD Malra 2017

Malra, Maluku Channel.com - Kegiatan Forum Gabungan SKPD Maluku Tenggara Tahun 2017 Dibuka Oleh Bupati Maluku Tenggara yang di Wakili oleh Sekda Malra Ir. Petrus Beruatwarin. Msi. Bertempat di Grand Villia Hotel Sabtu, (11/3/2017).

"Kegiatan Tersebut Mengambil Tema: Penguatan Ekonomi Masyarakat Melalui Pemantapan Infrastruktur untuk Mewujudkan Kesejahteraan Rakyat.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan Drs.A.Matdoan,Shut,Msi. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bappeda Kabupaten Maluku Tenggara ini sebagai Lanjutan dari Musrenbang Ohoi Kecamatan, serta Forum SKPD Masing Bidang Agar Sinkron dalam Perumusan dan Evaluasi serta Penjabarannya nanti dalam Pelaksanaan di Lapangan.

"Kegiatan ini di ikuti oleh 300 Peserta yg Terdiri dari Perwakilan Ohoi Kecamatan, SKPD, DPRD, instansi Vertikal, Perbankan, Maskapai Penerbangan, Para Pengusaha, OKP, serta PWI dan Pimpinan Media Cetak dan dibagi dalam 5 Kelompok.

kegiatan tersebut dimulai dengan Pembahasan dan Sinkronisasi Hasil Musrenbang Kecamatan dengan Rencana Kerja SKPD dilanjutkan dengan Pemaparan Hasil Diskusi Kelompok serta di Akhiri dengan Penandatanganan Berita acara Hasil Forum Gabungan SKPD. (MC_Saleh)
Maluku Tenggara 8881554068372010963

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC