Loading...

Saleh Thio Resmi Diangkat Mendagri Jadi Plt Bupati Malteng

Ambon, Maluku Channel.com Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, M. Saleh Thio, Resmi diangkat Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Maluku Tengah, menggantikan Bupati Petahana Tuasikal Abua,SH dan Wakil Bupati Marlatu Leleury,SE yang kini mengajukan cuti guna ikut Pilkada Serentak 2017 Maluku Tengah.

Selain Plt Bupati Maluku Tengah, informasi yang diperoleh Maluku Channel.com Jumat (28/10/2016) di lingkungan pemda provinsi maluku (Pemprov) mengatakan, Mendagri Tjahjo Kumolo juga mengangkat Wakil Bupati Buru, Johana Soedrajat sebagai Plt Bupati Buru yang menggantikan Ramli Umasugy yang telah mengajukan surat cuti kampanyenya kepada KPUD Buru, untuk kini mencalonkan diri kembali menjadi bupati untuk kedua kalinya.

Sebelumnya, untuk Maluku Tengah, gubernur Maluku mengusulkan tiga nama Plt Bupati, mereka di antaranya, M.Saleh Thio, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Maluku, Adhar Sopalatu Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Maluku dan Roy Halattu Kadis Infokom Maluku. (MC)
Malteng 8493046148413126157

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC