Loading...

Leleury: HUT BPDM ke-55 Serta Launching Mesin ATM Bersama Penanaman Mangrove

Masohi, Maluku Channel.com Dalam perayaan HUT PT. Bank Maluku Malut yang ke 55 di tandai dengan Launching Mesin ATM Bersama di lingkup kantor Bupati maluku tengah, sekaligus penanaman Mangrove di laksanakan di Negeri Amahai, kegiatan yang di maksud dilaksanakan pada tgl 25 oktober 2016. di tempatkan dua lokasi yang berbeda, turut hadir pimpinan PT. Bank Maluku Malut Cabang Masohi, Wakil Bupati Maluku Tengah, Asisten sekda dan staf ahli Bupati, para kepala SKPD di lingkup pemerintah daerah kabupaten Maluku Tengah, dan seluruh jajaran PT. Bank Maluku Malut.

"Dalam kesempatan ini pula, pimpinan PT. Bank Maluku Malut bpk, Epaproditus Wedilen menyampaikan ucapan terima kasih atas parti sipasi pemirintah Daerah kabupaten Maluku Tengah yang mana telah memberikan sumbangsi dan kepercayaan kepada PT.Bank Maluku Malut dalam melakukan transaksi keuangan.

Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury dalam sambutannya mengatan, pertumbuhan ekonomi di suatu Negara maupun suatu Daerah di pengaruhi oleh kondisi sektor perbankan yang sehat dan baik. sejauh ini, kehadiran Bank Maluku Malut selama kurang lebih 55 tahun, telah memberikan kontribusi yang siknifikan kepada pemerintah daerah, terutama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, serta mendorong peningkatan investasi.

Marlatu menambahkan, bahwa lembaga perbankan mempunyai peran yang sangat strategis bagi penguatan ekonomi rayat. Bank memeliki fungsi sebagai lembaga perantara yang menghimpun dana dari masyarakat serta menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau melalui pembiayaan usaha.


Dalam kaitan dengan tanggung jawab sosial kemasyarakatan, maka dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-55 akan di lakukan salah satu aksi sosial sebagai wujud kepedulian Bank Maluku Malut terhadap lingkungan yakni penanaman mangrove di Negeri Amahai-Kecamatan Amahai, Kiranya melalui penanaman mangrove yang di lakukan oleh PT. Bank Maluku dan Malut ini dapat memotifasi seluruh masyarakat agar senantiasa peduli terhadap lingkungan, khususnya dalam membangun kesadaran membudayakan penanaman pohon serta memelihara kebersihan di lingkungan sekitar kita sebagai bagian integral dari upaya pengurangan CO2 atau emisi korban, Tegas Leleury.

Leleury menghimbau agar PT. Bank Maluku Malut dapat terus melakukan terobosan baru yang kreatif dan inovatif guna pengembangan usaha kecil masyarakat serta memberikan kemudahan bagi ASN dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan meningkatkan atomi masyarakat dan ASN untuk gemar menabung, maka perlu di lakukan sosialisasi program-program unggulan perbankan serta meningkatkan lagi kualitas pelayanan terhadap nasabah dan masyarakat. (MC) Jais
Malteng 6586004039788299761

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC