Loading...

Sebanyak 12 ribu Pendukung Nanulaitta Golput di Pilwakot Ambon 2017

Ambon, Maluku Channel.com Sebanyak 12 ribu pendukung Brury Nanulaita menyatakan sikap tegas untuk tidak menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan walikota dan Wakil Walikota Ambon yang akan digelar Februari 2017 nanti.

“Gerakan Golput dilakukan, karena kecewa dengan sikap dan sepak terjang beberapa petinggi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan baik di tingkat Kota Ambon maupun Provinsi Maluku,” kata Ketua pemuda empat negeri yakni Booi, Aboru, Kariuw dan Hualoi, Piter Tuankotta di Ambon, Rabu (7/9/2016).

Dijelaskan, sebanyak 12 ribu pemuda dari empat negeri yang memiliki hubungan kekerabatan dengan Brury Nanulaita, yakni Booi, Aboru, Kariuw dan Hualoi (BAKH) .

Sesuai keputusan dalam pertemuan bersama pengurus pemuda Booi, Aboru, Kariuw dan Hualoi beberapa waktu, telah disepakati seluruh anggota perkumpulan pemuda BAK, tidak berpartisipasi dalam pemilihan walikota dan Wakil Walikota Ambon tahun 2017.

“Jumlah anggota pemuda Booi, Aboru, Kariuw dan Hualoii yang ada di kota Ambon berjumlah kurang lebih 12 ribu orang. Kami semua telah sepakat, akan Golput dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Ambon tahun 2017 nanti, “ tutur Tuankotta.

Sikap tegas pemuda BAKH, sekaligus sebagai jawaban atas sepak terjang beberapa pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang dianggap mempermainkan kandidat mereka Brury Nanulaitta.

“Ini sikap tegas kami, sikap tegas ini kami ambil tanpa ada intervensi dari siapapun. Sikap kami memposisikan diri sebagai Golput dalam pemilihan walikota dan wakil walikota Ambon tahun 2017 semata-mata didasari atas rasa kecewa kami terhadap beberapa petinggi partai yang memberikan janji-janji palsu kepada kandidat kami, “ tandasnya. (MC)
Politik 148207037767245170

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC