Loading...

Dukung Merdeka Belajar, Bupati Malra Terima Penghargaan Kemendikbud

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Komitmen Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara untuk memajukan Maluku Tenggara sudah terbukti dengan kesekian kalinya mengukir prestasi dan mendapatkan berbagai penghargaan pada tahun baru ini dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi.

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun, menerima penghargaan itu sendiri diterima langsung oleh Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun di Jakarta pada, Senin (13/02/2023), Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dibawah kepemimpinan M. Thaher Hanubun dan Petrus Beruatwarin untuk kesekian kalinya mengukir prestasi selama masa jabatanya.

Penghargaan ini diberikan kepada 16  Kepala Daerah diantaranya, selain Bupati Maluku Tenggara ada juga Gubernur Bali, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Kalimantan, Gubernur Sulsel.

Ada juga Bupati Alor NTT, Bupati Pangandaran, Walikota Pare-Pare, Bupati Sarmi Papua, Bupati Naser, Bupati Lombok, Bupati Sula, Pj. Bupati Kota Waringin Barat.

Penghargaan yang diterima tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarem dalam ajang vestival Tunas Bahasa Ibu (FTBI) tahun 2023 pada tingkat Nasional.

Penghargaan yang diterima Bupati Malra merupakan apresiasi Kemendikbud bagi kepala daerah dalam komitmen serta memiliki kontribusi dalam upaya mendukung program Merdeka belajar Ke-17 revitalisasi bahasa daerah

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi Kemendikbud Ristek terhadap komitmen dan kontribusi kepala daerah dalam mendukung program Merdeka Belajar, Episode Ke-17 "Revitalisasi Bahasa Daerah" tahun 2022.

Setelah menyerahkan penghargaan tersebut, Mendikbud Riset menyampaikan terima kasih kepada 16 kepala daerah yang telah berkomitmen dalam mendukung serta merevitalisasi bahasa daerah. (DS)
Maluku Tenggara 5295223887468016289

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC