Loading...

Masyarakat Tual Padati Festival Teluk Desa Taar

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Walikota Tual, Adam Rahayaan, S,Ag, M, Si membuka dengan resmi festival teluk Un dan lomba Goyang Samandar, yang berlangsung di obyek wisata pantai teluk Desa Taar, Rabu (19/10/2022).

Festival buka sasi laut pantai Un Desa Taar di kemas dalam Festival Maren 2022, dalam festival tersebut Walikota Tual, Wakil Walikota Tual, Sekda Kota Tual beserta sejumlah Pimpinan OPD berkesempatan membuka sasi Pantai Un Desa Taar yang ditandai dengan tangkapan berbagai jenis ikan yang didominasi oleh ikan Samandar yang merupakan ikan khas pantai Un Desa Taar.

Dalam festival pantai teluk Desa Taar Un ini diselingi dengan lomba Goyang Samandar yang dihadiri juga oleh Wakil Walikota Tual, Sekretaris Kota Tual, Pimpinan OPD serta tamu undangan lainnya serta disaksikan oleh  antusias masyarakat Kota Tual yang memadati lokasi kegiatan.

Hasil tangkapan dari buka sasi pantai teluk Un Desa Taar berupa ikan yang didominasi ikan Samandar, langsung dilakukan pelelangan oleh panitia pelaksana di lokasi teluk pantai Desa Taar. (LK)
Tual 1052562422445332797

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC