Loading...

Lomba Dayung Warnai FPMK 2022

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Lomba Dayung tradisional yang digelar Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) dilangsungkan di Ohoi Wain Kecamatan Kei Kecil Timur, Rabu (19/10/2022) dipadati ribuan masyarakat.

Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun , mengatakan bahwa selain mata lomba dayung tradisional, ada juga mata lomba Futsal Ekstrem, Voly Pantai, Goes dan Dayung Tradisional ini, merupakan salah satu mata lomba yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara dalam rangka memeriahkan acara Festival Pesona Meti Kei (FPMK).

Dikatakannya, bahwa lomba tradisional ini, mengisi Festival Pesona Meti Kei ada berbagai macam kegiatan, salah satunya yaitu lomba dayung tradisional, futsal ekstrem, voly pantai, Goes dan lain-lain yang diselenggarakan adalah kolaborasi antara seni, budaya dan olahraga.

Ungkap Bupati, acara ini juga adalah oleh kita, dari kita dan untuk kita, sehingga ada masyarakat yang memanfaatkan kegiatan ini dengan menjajakan makanan dan pelaksanaan kegiatan ini maka, dapat menarik minat orang luar, dalam hal ini para atlit dayung nasional untuk dapat berkunjung ke destinasi wisata teluk, harapnya.

Bupati menegaskan, tujuan diselenggarakannya kegiatan ini, agar dapat dilirik oleh para atlit dayung nasional, secara nasional ini bisa dipakai disini, tinggal sarananya di bangun saja disini, jelasnya.

Kegiatan yang berlanjut hingga puncak acaranya pada tanggal 26 Oktober mendatang yang berlokasi di Pantai Famur Ngiarvarat Maluku Tenggara Kepulauan Kei, dan dimeriahkan oleh artis nasional Ras Muhammad, Pasha Ungu, Blingout Kiss dan DJ Jazey Reez. (LK)
Maluku Tenggara 2580252292760329394

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC