Loading...

Sabet 6 Medali Emas Kontingen Malra Juara Umum Pesparani 4 Maluku

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di arena utama Pesparani IV Maluku Kontingen Pesparani asal  Kabupaten Maluku Tenggara di umumkan sebagai  Juara Umum pada Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik yang ke-IV  Provinsi Maluku Tahun 2022.

Kontingen Maluku Tenggara meraih juara umum tersebut disampaikan pada upacara Penutupan Pesparani Katolik IV tingkat Provinsi Maluku Tahun 2022 di Tual, Kamis (29/09/2022).

Kontingen Malra meraih Juara Umum dengan jumlah nilai 423 Champion mengalahkan kontingen Kota Tual (tuan rumah) dengan raihan nilai 289 pada posisi kedua, dan  kontingem Kota Ambon pada posisi ketiga dengan jumlah nilai 274.

Kabupaten Maluku Tenggara berhak atas Piala Bergilir Pesparani Katolik pada tahun ini dan pada perhelatan Gerejani untuk kali ini setelah pada perhelatan yang lalu dijuaraih oleh Kontingen Kabupaten Kepulauan Aru.

Penyerahan piala bergilir tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nataniel Orno kepada Ketua LP3KD Maluku  Kabupaten Malra Thomas Reyaan.

Piala bergilir tersebut akan diperebutkan kembali pada Pesparani Katolik V Provinsi Maluku yang akan digelar  di Kota Masohi Kabupaten Maluku Tengah pada tahun 2025 nanti sebagai Pesparani Ke-V.

Untuk diketahui bahwa kontingen Malra pads ajang Pesta paduan suara gereja memenangkan semua mata lomba.

Untuk lomba CCR Rohani tingkat Remaja Maluku Tenggara berada pada juara kedua dengan nilai 1.300 dan juga menyanyi masmur anak Maluku Tenggara berada pada urutan ketiga.

Untuk Masmur katagori remaja maluku tenggata berada pada urutan kedua,dan kategori dewasa kabupaten Malra berada pada urutan pertama dengan nilai terbaik.

Pada lomba tutur kitab suci Maluku Tenggara kembali meraih juara satu,untuk paduan suara dewasa wanita paduan suara Malra meraih juara kedua.

Paduan suara remaja gregorian kontingen Kabupaten Maluku Tenggara kembali meraih juara satu, dan dewasa gregorian kontingen Maluku Tenggara meraih juara dua.

Untuk paduan suara anak kontingen Maluku Tenggara kembali meraih juara satu terbaik dan paduan suara omk kabupaten Maluku Tenggara kembali meraih juara satu dan untuk juara paduan suara campuran kontingen Maluku Tenggara kembali meraih juara saru maka dengan demikian Kontingen Asal Kabupaten Maluku Tenggara berhak menjadi juara umum pada ajang perhelatan Pesparani Ke-IV Maluku. (DS)
Maluku Tenggara 6467585425823397795

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC