Loading...

Rute Tulehu - Amahai, 4 Jam Penumpang KM. Cantika Lestari 99B Ditelantarkan


AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM -
Empat (4) Jam Penumpang KM. Cantika Lestari 99B dibawah Naungan PT. Pelayaran Dharma Indah sengaja menelantarkan penumpangnya dengan Rute Tulehu - Masohi.


Informasi yang dihimpun Media ini, Ratusan Penumpang tujuan Tulehu - Masohi dibuat Kesal karena Waktu Keberangkatan sengaja dipermainkan oleh Pihak KM. Cantika Bahari 99B.


Bahkan, para Penumpang dibuat Bingun lantaran tidak ada Pemberitahuan serta Penjelasan oleh Pihak KM. Cantika Lestari 99B, bilamana ada Penundaan Waktu Keberangkatan.


"Pelayanan apa ini, sampai 4 Jam seng (tidak) ada Pemberitahuan kalau ada Penundaan Keberangkatan," ungkap salah satu dari Ratusan Penumpang yang telah Menunggu sejak pukul 13.00 WIT.


Herlin Penumpang Asal Masohi mengungkapkan, bila dirinya telah berada di Pelabuhan Tulehu sejak pukul 13.30 WIT dikarenakan Takut mengalami Keterlambatan.


"Katong (kita) saja su ada dari Jam 13.30 WIT di Pelabuhan," ujarnya.


Dirinya berharap, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) segera memberikan Teguran Keras ke PT. Pelayaran Dharma Indah atas Pelayanan Waktu yang KM. Cantika Lestari 99B.


"Pemerintah Daerah (Pemda) Malteng lewat Dishub Kabupaten Malteng harus memberi Teguran Keras kepada PT. Pelayaran Dharma Indah, agar kedepan Waktu Pelayanan Pelayaran dapat ditingkatkan lebih baik lagi," tutupnya.


Pantauan Media ini, Penundaan Keberangkatan KM. Cantika Lestari 99B diduga disebabkan kurangnya Stok Bahan Bakar.


Diketahui, Jadwal Pemberangkatan Kapal KM. Cantika Lestari 99B dengan tujuan Tulehu - Masohi yang tertera pada Tiket tepat pukul 14.00 WIT. Namun, Kapal baru diberangkatkan tepat pukul 18.10 WIT setelah ada Aksi Kecil-kecilan yang dilakukan para Penumpang. (MCO)

Malteng 252670133824607881

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC