Loading...

Tahun 2021 Pemkot Tual Kembali Anggarkan Rp 3 Milyar Untuk Para Tokoh Agama

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Hal tersebut dikatakan oleh Juru Bicara Pemerintah Kota Tual, M. Ohoiyuf lewat Ponselnya kepada Media ini, Rabu (17/02/2021).

Anggaran Sebesar 3 Milyar tersebut selain untuk Insentif para Tokoh agama Ketiga Golongan di Kota Tual dalam menunjang Tugas keseharian mereka juga akan digunakan sebagai kegiatan pembinaan Umat pada masing-masing Golongan.

Sebelumnya pada Tahun 2020 Pemerintah Kota Tual melalui DPA Bagian Kesra Setda Kota Tual juga menganggarkan 3 Milyar lebih untuk insentif dimaksud yang diberikan kepada Seluruh Imam Serta Takmir Masjid, Para Pengasuh TPQ/TPA Se-Kota Tual untuk Muslim, Pendeta, Para Pengasuh TPI, Sekolah Minggu Tunas Pekabaran Injil dan Tuagama Untuk Protestan, Pastor, Sekami, dan Koster untuk Katholik.

"Diharapkan dengan Insentif ini akan membantu kelancaran Tugas Para Tokoh agama di Daerah ini kaitannya dengan Pembinaan Umat di masing-masing Golongan," ungkapnya.

Hal ini sekaligus menjawab Teka Teki di masyarakat tentang Visi dan Misi Kepala Daerah Terpilih yang mengusung Tema Religius pada saat Kampanye Tahun 2018 lalu.

Ohoiyuf juga katakan bahwa, sesuai dengan arahan Walikota Tual maka Insentif para Tokoh Agama ini akan terus dinaikan setiap Tahunnya oleh Pemerintah Kota Tual sebagai Bukti Komitmen dan Kepedulian Pemerintah terhadap Bidang Keagamaan di Daerah ini," tutup Ohoiyuf. (MCS)

Tual 7041507108580345151

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC