Loading...

Lantamal IX Siapkan Atlet Ikut Lomba Menembak Eksekutif

AMBON, Malukuchannel.com - Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon mempersiapkan beberapa atlet untuk mengikuti lomba tembak eksekutif yang akan diadakan tanggal 26 September 2017 dalam rangka  peringatan HUT ke- 72 Tentara Nasional Indonesia.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han)., saat meninjau hasil nilai pada berlangsungnya latihan menembak tersebut mengatakan latihan dilaksanakan guna terus mengasah kemampuan menembak para atlet.

“Latihan yang dilaksanakan sebelumnya dan hingga saat ini hasilnya bagus. Apabila pada pelaksanaan lomba nanti dapat mempertahankan nilai seperti ini, maka saya optimis dapat memperoleh juara tembak eksekutif ," kata Danlantamal IX di Lapangan Tembak Yos Sudarso Lantamal IX, Selasa (19/09/2017).

Salah satu atlet Lantamal IX yang akan mengikuti lomba nanti yakni Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi adalah peraih Juara I lomba menembak Eksekutif untuk kategori pistol yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kodam XVI/Pattimura pada Bulan Mei lalu. (DispenlaIX/TM). (Mc-G)
Ambon 1073910321752859175

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC