Loading...

PPP Akan Gelar Fit And Proper Test Balon Walikota Tual

TUAL, Malukuchannel.com - Ketua DPC PPP Kota Tual, Naufal A Karim menyatakan semua bakal calon walikota tual yang mendaftar di Partai PPP Kota tual akan mengikuti fit and proper test.

"Sesuai jadwal, fit and proper test bakal calon walikota dan wakil walikota Tual akan diselenggarakan di Ambon pada, 26 Agustus nanti," kata Naufal di Tual, Jumat (18/08/2017).

Dia menjelaskan, semua bakal calon yang mendaftar Partai PPP, tidak ada yang diistimewakan untuk mendapatkan rekomendasi partai.

"Semua calon sama di mata Partai PPP sama dan tidak ada yang diistimewakan dalam partai ini, semua ikut dalam mekanisme partai,"jelasnya.

Ditambahkan, apabila partai memutuskan untuk memberikan rekomendasi kepada bakal calon, maka semua kader siap mengamankan keputusan partai.

"Kalau keputusan partai untuk berikan rekomendasi kepada kandidat siapa saja, kita pasti amankan keputusan partai dan semua kader siap bekerja," katanya.

Nauval,berharap semua bakal calon menghadiri dalam fit and proper test yang akan berlangsung di hotel Mardika tersebut.

"Saya berharap kandidat yang mendaftar di partai PPP, bisa hadir dalam penyampaian visi dan misi di Ambon nanti dan diharapkan kita semua menunggu keputusan partai nanti," tandasnya. (Mc)
Tual 5342887775949819423

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC