Loading...

Banyak Usulan Perbaikan Jalan Ditolak Oleh DPRD

AMBON, Malukuchannel.com - Banyak usulan perbaikan ruas jalan di Kota Ambon oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Ambon yang dipangkas atau ditolak oleh DPRD Kota Ambon dengan alasan terjadi keterbatasan anggaran.

Salah satu ruas jalan yang setiap tahun diusulkan tetapi selalu di tolak oleh DPRD Kota Ambon adalah ruas jalan Hatalai-Tuni-Kelapa Dua,"kata Kepala Bidang Bina Marga Dinas PU Kota Ambon Rustam Simanjuntak di Ambon, Kamis (24/08/2017).

Menurutnya, setiap tahun Dinas PU sudah mengusulkan kepada DPRD Kota Ambon, namun tidak pernah tembus karena dipangkas di Belakang Soya oleh DPRD dengan alasan keterbatasan anggaran, sehingga pihaknya tidak bisa berbuat banyak hanya menunggu dan menunggu.

Dari pantauan media ini dilapangan terhadap ruas jalan Hatalai-Tuni-Kelapa Dua hingga kini tidak bisa dipergunakan oleh masyarakat sekitarrnya, karena ruas jalan itu sudah rusak berat.

Sudah hampir sembilan tahun ruas jalan tersebut tidak ditangani oleh Dinas PU Kota Ambon, sehingga masyarakat sekitarnya merasa kecewa dengan kinerja dinas tersebut.

Padahal sudah berkali-kali Jacobus Abner Alfons (Alm) sewaktu menjadi Raja Urimessing sudah menyurati Dinas PU namun sampai saat ini tidak ada perhatian serius baik dari Dinas PU maupun DPRD Kota Ambon. (Mc-G)
Ambon 1017527419915908767

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC