Loading...

Tuasikal: Pasar Murah Memenuhi Kebutuhan Masyarakat Ekonomi Lemah

Masohi, Maluku Channel.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagind) Kabupaten Maluku Tengah menggelar pasar murah. Pasar murah yang di pusatkan di pelataran kantor Kecamatan Tehoru Sabtu, (17/6/2017).

Bupati Maluku Tengah, Abua Tuasikal,SH saat membuka Pasar Murah tersebut menyambut baik program pasar murah yang dilaksanakan Disdagind Maluku Tengah. Dirinya berharap pasar murah dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok khususnya menjelang lebaran.

"Ini bagian dari kepedulian Pemda kepada masyarakat dalam melayani masyarakat setiap menjelang hari besar keagamaan baik jelang Idul Fitri maupun hari Natal. Kegiatan seperti ini harus selalu ditingkatkan. Sehingga masyarakat dapat terbantukan,"Harap Tuasikal.

Kepala Bidang Perdagangan Pasar Disdagind, Ahmad Madura menyampaikan, Tehoru dipilih sebagai lokasi pasar murah karena mudah dijangkau masyarakat yang ada di belahan selatan Maluku Tengah.

"Sesuai dengan program, Tehoru masuk dalam rute pasar murah tahun ini. Tehoru dipilih karena lokasinya strategis dan mudah dijangkau masyarakat yang ada di seram selatan. Kedepan akan kita optimalkan juga untuk hadirkan pasar murah di kecamatan lain,"Ungkap Madura.

Dijelaskan, kegiatan pasar murah dilakukan sebagai wujud peningkatan minat beli masyarakat di pasar yang sesuai data masih kurang. Dengannya, pasar murah dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi hal tersebut serta memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok menjelang hari raya Idul Fitri. (MC-J)
Slider 2526146415732287810

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC