Loading...

Balon Gubernur Maluku Tagop Optimis Raih Rekomendasi PKS

Ambon, Maluku Channel.com - Bakal calon gubernur Maluku Tagop S. Soulisa optimis meraih rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Optimisme Bupati Buru Selatan (Bursel) dua periode itu, setelah mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat panitia penjaringan PKS Maluku, Sabtu (17/6/2017).

Kedatangan Tagop di DPW PKS Maluku selain mengembalikan formulir pendaftaran, juga untuk menjual keunggulannya sebagai bukti nyata dalam percaturan politik yang dilakukan di Buru Selatan selama ini.

Menurutnya, sebagai pimpinan politik harus mampu berkomunikasi dengan semua partai politik untuk membina partai menjadi lebih baik, sehingga dinamika politik lebih seimbang.

Selain PKS, Tagop juga sudah mendaftar secara resmi di PDIP dan PKPI Maluku, sedangkan untuk partai yang lain sementara ini dilihat semua kemungkinan peluang yang ada.

"Kalau ada partai-partai yang sudah memenuhi syarat dan memiliki visi yang sama maka harus berkoalisi, karena kalau di pusat saja bisa kenapa di daerah tidak bisa berkoalisi,"herannya?

Sementara itu Ketua DPW PKS Maluku Abdul Aziz Sangkala mengatakan, kedatangan balon gubernur Maluku Tagop S. Soulisa seorang pemimpin di daerah yang ingin memberikan karier politiknya menjadi pemimpin di wilayah Provinsi Maluku.

Figur dan kader terbaik Maluku harus kita dukung dan memberikan ruang, sehingga mereka bisa memberikan kontribusi kepada daerah berdasarkan pengalaman yang mereka miliki, dan  pak Tagop mengambil momen yang sangat tepat di bulan suci Ramadhan yang dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Ini merupakan suatu acara yang cukup spesial baik untuk PKS maupun balon gubernur Tagop S. Soulisa dalam memberikan santunan kepada anak yatim, ibu janda dan para duafa, sehingga memdapat berkat bagi beliau (Tagop-Red). (MC-G)
Politik 8340458645165309624

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC