Loading...

Kunjungi Kei Besar Bupati Bagikan Perlengkapan Sekolah Untuk Pelajar di Dua Ohoi

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dalam kunjungan kerja saat berkeliling Nuhu Yut, Bupati Kabupaten Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun berkesempatan Membagi-bagikan perlengkapan Sekolah untuk para pelajar. 

Acara penyerahan dan pembagian perlengkapan Sekolah berlangsung di dua tempat berbeda pada, Senin (11/09/2023).

Perlengkapan Sekolah yang diberikan Bupati melalui Dinas Pendidikan Maluku Tenggara adalah Pakaian seragam, Sepatu, Rangsel, Buku tulis, Peralatan tulis, Kaus kaki, Dasi, Topi dan Ikat pinggang.

Lokasi awal kunjungan orang nomor satu di Maluku Tenggara ini adalah Desa (Ohoi) Ngurdu. Disitu Bupati membagikan sebanyak 35 paket untuk 28 anak SD, 11 anak SMP dan  14 anak SMA.

Thaher menjelaskan, bantuan yang diberikan tidak seberapa namun diharapkan dapat membantu merangsang semangat para pelajar di Desa-desa.

Dari Desa Ngurdu, Bupati tiba di Depur kompleks Wakatran. Kehadiran Bupati mendapat sambutan hangat dari puluhan anak-anak Masjid Al-Umrawi Wakatran. 

Sambil, bernyanyi mereka menyambut kehadiran orang nomor satu di kabupaten Malra itu. Setelah beristirahat sejenak, Bupati menyerahkan 96 paket perlengkapan Sekolah untuk 43 anak SD, 25 anak SMP, dan 28 anak SMA.

Bantuan perlengkapan pendidikan yang diberikan merupakan kolaborasi antara Dinas Sosial Daerah (Dinsosda) Maluku Tenggara bersama dengan Dinas Pendidikan Maluku Tenggara.

Turut mendampingi Bupati, Kabid Linjamsos Dinsosda, Yudi U. Notanubun, SE dan Costantina Lasol (Elvi) dalam memberikan bantuan dimaksud. (DS)
Maluku Tenggara 2845050223563384384

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC