Loading...

Bupati Malra Hadiri HUT IBI Ke-72

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Persatuan Bidan Indonesia (IBI) cabang Maluku Tenggara Peringati HUT Ke-72 dihadiri oleh Bupati Maluku Tenggara, M. Thaher Hanubun dan didampingi Pimpinan OPD yang digelar di Kimson Hotel pada, Selasa (12/09/2023).

Kegiatan HUT ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pengurus IBI Maluku Tenggara yang diberikan kepada Bupati Maluku Tenggara dan tamu undangan.

Dalam sambutanya, Bupati Thaher katakan, sebagai garda terdepan dalam rangka melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat perlu ada kesabaran.

Dirinya tambahkan, ada Puskesmas yang belum sempurna ada, dari 20 puskesmas kenapa..? Puskesmas yang ada di Kei besar selalu mendapat perhatian lebih sejak saya menjadi Kepala Daerah.

"Karena ini sebabnya ada, begitu saya masuk dengan Pak. Etus jadi Kepala Daerah itu diperkirakan disana untuk Lokpri (Lokasi Prioritas) pintu gerbang Indonesia pulau terluar," ungkapnya.

Makanya mereka dapat mobil yang bagus, ambulans yang bagus, spit yang bagus semuanya ada di Kei Besar, bukan berarti Kei Kecil tidak diperhatikan tetap diperhatikan cuma ada laporan-laporan itu sehingga lebih banyak fokus ke Kei besar.

Bupati Thaher juga katakan, kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kemudahan dalam rangka melayani bapak/ibu sekalian masyarakat termasuk Pendeta, Pastor dan Ustad.

Bupati Thaher juga menjelaskan, mulai dari UR Utara timur mulai dari Ohoiraut Alhamdulillah puji Tuhan listrik sudah masuk semua itu yang pertama dan yang kedua puji Tuhan kami juga sudah maksimalkan untuk forji dan lainya, juga air minum dan lainya di Kei besar puji Tuhan sudah 86% forji tinggal lagi tahun 2024 ada lagi 10 tower lagi masuk berarti Kei besar secara keseluruhan forji 100%.

Pada saat yang sama juga, digalang dana Basar oleh panitia HUT IBI antara lain, bahan makanan berupa Ubi-ubian Keladi, Petatas, Pisang, Kelapa muda, Buah-buahan juga ikan yang langsung diambil oleh Bupati Maluku Tenggara dan tamu undangan lainya. (DS)
Maluku Tenggara 8221686783932007382

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC