Loading...

Polsek Kei Kecil Gelar Jumat Curhat di Namar

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Bertempat di Balai Ohoi Namar dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolsek Kei Kecil Polres Maluku Tenggara, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek Kei Kecil yang juga merupakan putra asli desa tersebut, IPTU Patric Reyaan bersama Perangkat Ohoi, BSO, BSA serta warga masyarakat Ohoi Namar Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara.

Giat Jumat Curhat dilaksanakan guna menjaring informasi, usul dan saran serta pendapat dari warga demi terciptanya stabilitas kamtibmas diwilayah hukum Polres Maluku Tenggara.

Ada beberapa saran dan masukan dari warga adalah untuk ketertiban pada wilayah tersebut yakni diadakan pelatihan bagi Linmas sehingga mereka juga dapat mengetahui batas tugas dan tanggungjawab mereka.

Juga kiranya pos yang ada dipasar Langgur dapat ditempatkan anggota Polri sehingga dapat menekan gangguan Kamtibmas yang sering terjadi di pasar Langgur dan sekitarnya.

Warga masyarakat juga memberi masukan kiranya ada pembinaan kamtibmas disekolah-sekolah sehingga dapat menekan aksi tawuran antar anak sekolah, selain itu warga juga meminta agar anak-anak yang ingin mengabdi sebagai anggota Polri untuk diberi pelatihan dan sebagainya.

Hadir dalam giat tersesebut, Kapolsek Kei Kecil, IPTU P. Reyaan, Kepala Ohoi Namar
Antonius A. K. Sirwutubun. S.IP, Ketua Badan Saniri Ohoi (BSO), Bpk. Videles Maturbongs
Bendahara Lembaga Adat Ohoi (LAO) Ibu. Emi Tanlain, Perangkat Ohoi Namar Staf Ohoi, staf BSO staf Lembaga Adat dan Perwakilan masyarakat. (DS)
Maluku Tenggara 7741004124574753674

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC