Loading...

Jelang Natal & Tahun Baru, Polsek Waipia Kec. TNS Gelar Rapat Koordinasi

TNS, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Antisipasi Gangguan Keamanan dan Ketertiban Menjelang Natal 2022 & Tahun Baru 2023, Polsek Waipia dan Pemerintah Kecamatan Teon Nila Serua (TNS) Gelar Rapat Koordinasi (Rakor).

Kapolsek Waipia, IPTU Ruston J. Nichlas katakan, kegiatan Rakor dengan Forkompimca ini dalam rencana Pengamanan Kegiatan Jelang hari Natal 2022 diwilayah Hukum Polsek Waipia.

"Rakor dengan para Kepala Pemerintah Negeri (KPN) dan Ketua-ketua Pemuda untuk kesiapan Pengamanan, kami Siap lakukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru,” ungkap Kapolsek Waipia, IPTU Ruston J. Nichlas.

Kapolsek katakan, Rapat Koordinasi ini Penting agar Jelang Pelaksanaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru bisa terjalin Sinergitas guna terciptanya Situasi yang Aman.

"Dirinya juga sudah menyiapkan Personel guna menjaga Keamanan pada Perayaan Malam Natal dan Malam Pergantian Tahun yang Berfokus ditempat-tempat Ibadah," ujarnya.

Akan ada Pelaksanaan PAM Natal dan Tahun Baru, diharapkan Kerjasama Antara KPN dan Ketua Pemuda memberikan Edukasi kepada Masyarakat saat kembali ke Negerinya sehingga bisa diantisipasi bersama.

Kapolsek pun menyampaikan Pesan agar memperhatikan Kerawanan Kamtibmas.

"Untuk itu, mari kita bersama sama Ciptakan Situasi yang Kondusif saat Pelaksanaan Final Piala Dunia 2022, Perayaan Natal 2022 dan Pergantian Malam Tahun Baru 2023 diwilayah Kecamatan TNS yang kita Cintai ini," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Waipia, Camat serta Sekcam TNS, mewakili Danramil 1502-11 Waipia, KPN dan Ketua Pemuda Se-Kecamatan yang ada diwilayah hukumnya. (MCT)
Malteng 9082834967212199719

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC