Loading...

Wabup SBT Hadiri Paripurna Perubahan APBD 2022

BULA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur menghadiri Sidang Paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi DPRD terhadap Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun Anggaran 2022, Senin (10/10/2022).

Saat membacakan Pidato Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas pada Sidang Paripurna yang digelar diruang Paripurna DPRD Kabupaten SBT tersebut, Idris Rumalutur menyebutkan Momentum ini merupakan Peristiwa Penting dalam Konstitusional Pemerintahan.

Lanjutnya, DPRD bersama Pemerintah Daerah (Pemda) membahas Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD tahun Anggaran 2022.

"Hal ini merupakan suatu Komitmen bersama dalam Membangun Daerah. Semoga Komitmen bersama antara kedua Lembaga ini, sebagai Implementasi dan Pengabdian kita untuk Membangun SBT yang lebih baik," ungkapnya. 

Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan APBD tahun 2022 Anggaran Pendapatan dan merupakan tanggungjawab bersama antara Pemda dan DPRD, untuk dibahas dan ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda).

"Sebagai suatu Manifestasi dari Apresiasi Rakyat melalui Program Kerja selama kurun waktu satu tahun Anggaran," ujarnya.

APBD tahun Anggaran 2022 merupakan Bagian dari Wujud Komitmen bersama, guna meningkatkan Pembangunan demi Kesejahteraan Masyarakat di Kabupaten yang bertajuk Ita Wotu Nusa ini, meski belum semua Aspirasi dapat diakomodir dalam APBD tahun ini. (***)
Seram Bagian Timur 3127967195046680631

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC