Loading...

Bupati Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang FPMK

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Dalam rangka menyambut Pelaksanaan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) Tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) melaksanakan Kerja Bakti dan Olah Raga di Pantai Wisata Ngiar Varat Desa/Ohoi Ohoidertawun Kecamatan Jumat, (14/10/2022).
 
Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN  serta Atlit Persiapan Pekan Olahraga Provinsi Maluku (POPMAL) hadir memenuhi Pantai Pasir Putih Ngiar Varat dengan melaksanakan Olahraga Jalan Santai, Lari  dan Senam dengan meriah serta semangat kekeluargaan yang luar biasa.

Bupati Malra M. Thaher Hanubun pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sebagai warga masyarakat Kei di Maluku Tenggara kita bersama-sama mendukung Festival Pesona Meti Kei sebagai bagian dari Promosi Pariwisata dan Potensi Daerah.

Ngiar Varat dijadikan sebagai tempat puncak pelaksanaan FPMK 2022 yang sesuai rencana pada tanggal, 26 Oktober 2022 sehingga kerja bakti ini untuk membantu Pemerintah Ohoi dan masyarakatt sekitar untuk membersihkan lokasi tersebut karena sebagai destinasi wisata yang baru.

"Saya sangat serius untuk memajukan sector Pariwisata karena kekayaan ala mini harus kita manfaatkan untuk selain pendapatan daerah juga membantu masyarakat pengelola destinasi wisata untuk membantu pertumbuhan ekonomi," ungkap Bupati Thaher.

Sesuai rencana sejumlah Artis dan Group Bend maupun pemain DJ seperti Unggu dan lainnya akan memberikan semarak Puncak FPMK 2022 di Kabupaten Maluku Tenggara sehingga mari kita jaga persatuan dan kesatuan demi keamanan serta ketertiban daerah kita tercinta harap Bupati. (DS)
Maluku Tenggara 1757075493191447789

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC