Loading...

Anggota DPRD Apresiasi Kinerja Dinas LHK Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Apresiasi tersebut dinyatakan dalam Hearing antara Badan Anggaran DPRD Kota Tual bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang berlangsung di Ruang Sidang Utama, Senin (17/10/2022).

Rapat pembahasan Anggaran yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tual A. Yani Renuat selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah yang berlangsung selama 36 Jam ini diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Tual.

Rapat Terbuka yang dipimpin langsung oleh Ketua Badan Anggaran pada DPRD Kota Tual Hasan Syarifudin Borut ini hanya diikuti oleh Dua Fraksi masing masing Fraksi PKS dan Fraksi Tual Bangkit minus Fraksi Indonesia Maju.

Walaupun Tanpa kehadiran Fraksi Indonesia Maju tapi sidang tetap Dilangsungkan sebab sudah memenuhi Quorum yakni 50 plus 1. Dihadapan para pimpinan OPD yang hadir Anggota DPRD Kota Tual M. Zein Bakri Matdoan memberikan Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kepala Dinas LHK Kota Tual Jamal Renhoat beserta jajarannya.

Menurut Matdoan, apa yang dilakukan oleh Kadis LHK patut ditiru dan menjadi Contoh bagi SKPD yang lain.

Matdoan menguraikan bahwa, kinerja Kadis LHK semakin baik saat pelaksanaan Pesparani ke IV Tingkat Provinsi Maluku dilaksanakan, padahal saat itu anggarannya tidak ada perubahan apa apa, bahkan dapat dikatakan tidak memadai, akan tetapi berkat motivasi dari seorang Jamal dan dibarengi semangat kerja yang luar biasa dari para petugas Kebersihan sehingga hasilnya benar benar dapat dirasakan bahkan hingga kini.

"Untuk itu, dirinya meminta sedapat mungkin anggaran Operasional untuk OPD yang dinilai berhasil dalam menjalankan Visi dan Misi Kepala Daerah agar dinaikan/ditambah, ini semata mata untuk memacu dan memotivasi OPD dalam bekerja melayani masyarakat," tutup matdoan. (MCS)
Tual 6883147836369211377

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC