Loading...

Bupati Janji Akan Bangun Lintasan Balap Motor

MALRA, MALUKU CHANNEL ONLINE - Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) sangat mengapresiasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Langgur dalam melakukan ivent balap motor, karena ini sekaligus membantu pemda dalam menyalurkan minat dan bakat anak-anak muda.

Hal tersebut disampaikan Bupati Maluku Tenggara M. Thaher Hanubun dalam sambutannya pada pembukaan Ivent balap motor yang berlangsung di sirkuit Balap Ohoi Kolser, Kecamatan Kei Kecil, Sabtu (17/9/2022).

Bupati Thaher sampaikan bahwa kegiatan seperti ini pasti terdapat banyak kekurangan, namun kita akan mencoba untuk memperbaiki semua itu.

Satu  yang ditekankan adalah terkait lokasi lintasan, yang hingga saat ini  belum ada, kita coba untuk mencari lahan guna bangun lintasan, walau pun tidak sebaik daerah lain.

Saya tawarkan, agar kita cari lahan, kalau kerja lintasan saja gampang namun lahan meski tidak sebagus daerah lain.

Saya berharap serta mengajak Ketua IMI agar bersama-sama mencari lahan, pasti bisa ini semua tergantung niat saja.

Pada saat yang sama juga Bupati Thaher menyoroti permasalahan  pengamanan, karena lahan yang digunakan merupakan jalan raya maka harus lintasannya dijamin aman, sehingga Kapolres Malra diminta agar menempatkan anggotanya guna pengamanan lintasan.

Bupati Thaher juga mengajak peserta lomba balap motor, agar berupaya semaksimal mungkin, jangan merasa Ivent ini beda dengan di luar Maluku jadi hanya sekedar meramaikan saja, itu tidak boleh karena dari hasil ini akan mengikuti Kejurda mewakili Pemerintah kabupaten Maluku Tenggara.

Pada kesempatan yang sama Bupati Thaher juga menyampaikan secara resmi kepada panitia, dalam perlombaan dan ada yang mendapat juara pada kejuaraan terbaik maka akan mendapatkan bonus 2 atau 3 orang dalam bentuk bisa perjalanan pulang pergi Bali atau bisa juga kalau mau diuangkan saja.

Diakhir sambutannya, Bupati Thaher mengajak seluruh peserta lomba agar tetap menjaga sportifitas serta mental dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan mendampingi Bupat adalah  Dandim 1503/Tual, Kapolres Malra, Ketua IMI, serta pengurus IMI baik dari Provinsi Maluku dan Makasar. (DS)
Maluku Tenggara 6227951702875637605

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC