Loading...

Paskah Kristus Sektor Syalom Jemaat Gilgal Rumday, Terlaksana Penuh Sukacita

TNS, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kebaktian Menyongsong Paskah Kristus di Sektor Syalom Jemaat Gilgal, Gereja Protestan Maluku (GPM) Rumday berlangsung diluar Ruangan (Outdoor) dengan Memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes), Sabtu Malam (17/04/2022).

Dalam Kebaktian Ini Dihadiri Oleh Majelis Jemaat dan Anggota Jemaat Sektor Syalom GPM Rumday.

Selama Masa Pandemi Covid-19 Kebaktian Paskah dihari Kemenangan Yesus Kristus kita dapat melaksanakan Kebaktian ini semua karena Pernyertaan Tuhan Yesus Maka Kebaktian ini dapat berjalan dengan segala baik dan penuh Sukacita.

Lagu-lagu Pujian yang dinyayikan dalam Kebaktian Sektor Syalom Jemaat Gilgal Rumday menjadi Kegirangan dalam Merayakan Paskah Kristus.

Dalam Tema Kebaktian Paskah "Ada Kuasa Di Balik Batu Yang Terguling" Kebangkitan Yesus Kristus menjadi bukti bahwa, Kuasa Allah telah Mengalahkan Kuasa Maut dan Kematian. Batu Penghalang sebagai Beban Hidup dan Penderitaan telah disingkirkan. Dan seluruh Umat  Kristen Merayakan Kemenangan dalam Kebangkitan Tuhan Yesus.

Kebaktian Paskah ini juga dimulai diwilayah Pelayanan Sektor masing-masing dan diarahkan untuk dapat melanjutkan ke Paskah Jemaat Dilingkup Gereja Gilgal, Jemaat Rumday GPM. (MCT)
Malteng 8258811151481099308

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC