Loading...

Rehoboth: Happy Easter Day 2022

AMBON, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat di pertigaan Jl. DR Kayadoe, Kec. Nusaniwe, Kota Ambon, Sabtu (16/04/2022) Rehoboth Easter Corner Dihadiri Pimpinan Harian Majelis Jemaat (PHMJ) Rehoboth. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Majelis Jemaat Rehoboth Gereja Protestan Maluku (GPM).

Dalam Sambutannya, Ketua Majelis Jemaat Rehoboth, Pdt. Hanny Thenu, S.Th menjelaskan Selama Masa Pandemi Covid-19 Kegiatan seperti ini tidak dapat dilakukan.


"Namun, di hari Kemenangan Yesus Kristus kita dapat Melaksanakan Kegiatan ini, itu semua karena Pernyertaan Tuhan Yesus Maka Kegiatan ini dapat Berjalan dengan segala baik," kata Ketua Majelis Jemaat GPM Rehoboth.

Kegiatan Perayaan Paskah ini juga dimulai diwilayah Pelayanan Sektor masing-masing dan diarahkan untuk dapat Melanjutkan ke Paskah Jemaat Dilingkup Gereja Rehoboth.

Kegiatan Ini juga dilakukan atas Kerja Panitia Hari-hari Besar Gerejawi (PHBG) Kegiatan Easter Corner ini dimeriakan oleh:


* Music Etnik Jemaat GPM Rehoboth.

Paduan Suara Jemaat GPM Rehoboth.


Turut hadir: Bung Marvey Kaya, Usi Dedha Sairlela, Ade Encha Aulele, Bung Picanusa, C9BAND, dan ditutup Oleh Rehobothcish Dancer. dan semua Pendukung Acara Adalah Potensi Anak Jemaat GPM Rehoboth. (Gaul)

Ambon 5966582915414179721

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC