Loading...

Legislator PKS Hj. Aisyah Renhoat Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Konstituen

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Sebagai Wujud Rasa Syukur atas Amanah yang diberikan terhadap dirinya selaku Wakil Rakyat dari Dapil II maka pada Hari, Kamis (21/04/2022). Anggota DPRD Kota Tual Hj. Aisyah Renhoat Menggelar Silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar Konstituen Dapil II yang berada di Kecamatan Dullah Utara.

Kegiatan yang dihadiri oleh 300 Pendukung dan Simpatisan PKS dari Kecamatan Dullah Utara ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tual, Hasan Syarifudin Borut yang juga salah satu Kader PKS asal Bumi Maren.

Kegiatan yang dipusatkan di Kediaman Pribadi yang terletak di Dusun Mangon Kecamatan Dullah Selatan ini juga dihadiri oleh Anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa serta para Janda yang Memenuhi Pelataran Rumah.

Dalam Kesempatan tersebut Hj. Aisyah Renhoat bersama Ketua DPRD Kota Tual Berkenaan Memberikan Bantuan Sembako berupa Beras kepada para Konstituen yang Merupakan Kader-kader Militan PKS di Kota Tual.

Kepada Media ini usai Kegiatan Buka Puasa bersama, Hj. Aisyah Renhoat yang Merupakan Srikandi Tual asal Pulau-pulau Kur Tam Tayando (KKT) katakan, Kegiatan Buka Puasa Bersama ini sekaligus sebagai Wujud Implementasi dari Program Partai yakni "Bulan Berbagi dan Melayani".

Hal ini sejalan dengan Perintah Agama yakni di Bulan Suci Ramadhan ini setiap Muslim yang diberikan Kelebihan Rejeki oleh Allah SWT Wajib Berbagi kepada sesamanya, serta sebagai Pelayan sekaligus Penyambung Lidah Rakyat di Parlemen maka sudah Sewajarnya setiap Kader PKS dituntut untuk selalu Melayani Rakyat dengan Ketulusan dan Kerendahan Hati.

Sehingga, semua Amalan di Bulan Penuh Berkah ini Menjadi sesuatu yang bukan saja Bermanfaat bagi diri sendiri tetapi juga bagi orang lain.

Pembagian Sembako berupa Beras ini selanjutnya akan dilangsungkan juga di Kecamatan Tayando Tam yakni Desa Yamtel, Langgiar, Yamru dan Ohoiel.

Salah satu Konstituen yang ditemui Media ini yang Namanya Enggan ditulis katakan bahwa, Figur Hj. Aisyah Renhoat adalah seorang Wakil Rakyat yang Benar-benar Merakyat dan Layak untuk Melanjutkan ke Periode Kedua. (MCS)
Tual 2251091596862891063

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC