Loading...

Arsad Rengur Jabat Kabag Ops Polres Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kepala Kepolisian Resor Tual, AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty Memimpin Upacara Pelantikan Kabag Ops Polres Tual  berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku nomor. 137/IV/2022 tentang  Pengangkatan Jabatan Dilingkup Polda Maluku.

Upacara yang digelar Jelang Buka Puasa bagi Umat Islam ini dipusatkan di Aula Jana Nuraga, Rabu (20/04/2022).

Acara Pelantikan ini diakhiri dengan Penandatanganan Pakta Integritas yang disaksikan oleh seluruh Perwira dalam Jajaran Polres Tual.

Kapolres Manuputty dalam sambutan singkatnya mengatakan, Mutasi dan Promosi Jabatan Merupakan bagian dari Penyegaran dalam Organisasi Polri, baik dalam Jabatan maupun Perwira yang dimaksud.

"Disini saya mau katakan bahwa, Mutasi, Rotasi dan Promosi Jabatan adalah hal biasa dan bahkan sudah menjadi sebuah Keharusan guna menjawab Kebutuhan sekaligus Penyegaran Organisasi di dalam tubuh Polri," ungkap AKBP Dax Emmanuelle Samson Manuputty.

Kabag Ops Polres Tual yang baru dilantik tersebut adalah AKP Arsyad Rengur yang Menggantikan AKP Johanis Titus Leftungun yang saat ini sedang Mengikuti Pendidikan Sespim Polri.

Sebelumnya Rengur bertugas di Markas Polda Maluku Ambon.

Diakhir sambutannya Perwira Dua Melati ini berharap, agar Personil Polres Tual dapat lebih Cermat dan Tanggap dalam Mengemban Tugas yang dipercayakan oleh Pimpinan.

Disamping itu, para Personil Polres Tual juga diminta Ikut Mensukseskan seluruh Program Pemerintah Khususnya di Wilayah Hukum Polres Tual.

Kepada Media ini usai dilantik Arsad Rengur katakan, dirinya selaku Insan Bhayangkara akan selalu Patuh pada Perintah Pimpinan dan Siap Menjalankan seluruh Program Kepolisian khususnya Polres Tual. (MCS)
Tual 5408016458648537614

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC