Loading...

Buka Musda KONI Kota Tual Walikota Minta Pengurus Fokus Untuk Prestasi

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penegasan itu disampaikan Walikota Tual saat membuka Musyawarah Daerah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tual yang dipusatkan di Aula Kantor Walikota Tual, Rabu (01/12/2021).

Walikota Tual, Adam Rahayaan, S.Ag, M.Si katakan sebelum Pandemi (Covid-19) Banyak sekali Kegiatan Cabang Olahraga yang ditekuni warga Kota hingga membuat berbagai Event baik Skala Kecil maupun Besar, beberapa Cabor malah mampu menghasilkan Atlit berkualitas yang punya nama di kancah Olahraga Nasional.

Walaupun disadari sungguh bahwa, Dana Pembinaan yang ada Pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tual sangat minim namun itu tidak menyurutkan semangat juang para pengurus KONI Kota Tual, untuk terus menggalakan Olahraga terutama Cabang yang sangat Populer di Indonesia.

Rahayaan, berharap dengan terpilihnya Kepengurusan KONI Kota Tual yang Baru dapat menjawab kerinduan Masyarakat akan Prestasi Olahraga di Kota Tual baik pada Even POPMAL maupun PON.

Sekretaris Daerah Kota Tual, Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si dalam paparannya katakan, dirinya selaku Ketua Bidang Organisasi sangat berharap agar Cabang olahraga yang sudah terdaftar pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tual agar selalu bersinergi membangun Kota lewat Prestasi Olahraga dan dapat mengharumkan nama Daerah di Even Nasional.

Hadir dalam kegiatan Musda tersebut para pimpinan OPD dilingkup Pemkot Tual, 15 Pengurus Cabang Olahraga Se-Kota Tual serta para undangan lainnya.

Kegiatan yang dipandu oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tual ini akhirnya ditutup dengan Doa dan Ramah Tamah bersama pengurus. (MCS)
Tual 6132756400180335392

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC