Loading...

Sambut HGN dan HUT PGRI Cabang Dinas Dikmen & Diksus Kota Tual Gelar Kegiatan Olahraga

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual menggelar kegiatan Olahraga antar SMA - SMK Se-Kota Tual, kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang Ke-76.

Hal itu dikatakan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual, Samsudin Rumaf, S.Pd saat diwawancarai Media ini, Sabtu (20/11/2021) di Ruangan Guru SMK Negeri 1 Tual.

Rumaf juga katakan bahwa, sesuai Pedoman dari Kemendikbud maka Upacara Bendera hanya dapat dilakukan di Lingkungan Sekolah yang Daerahnya masuk Kategori PPKM Level 1 dan 2, sedangkan bagi Sekolah yang Daerahnya masuk pada Level 3 dan 3 cukup dengan Upacara secara Virtual.

Selain itu, kata Rumaf walaupun Resmi masuk sebagai Hari Besar Nasional akan tetapi Hari Guru Tidak termasuk Hari Libur Resmi sehingga Proses Belajar mengajar tetap jalan seperti biasa.

Khusus pada Tahun ini Kami Cabang Dinas Dikmen dan Diksus Kota Tual akan menggelar berbagai kegiatan Olahraga berupa pertandingan Bola Volly Putra dan Putri yang saat ini sementara berlangsung yakni khusus Putra digelar pada SMA Negeri 1 Tual dan Putri pada SMK Negeri 1 Tual.

Disamping itu juga, ada Tarik Tambang dan dilanjutkan dengan Jalan Santai Bersama yang melibatkan seluruh Satuan Pendidikan di Kota Tual pada Tanggal 23 November yang juga melibatkan seluruh Stakeholder di Kota Tual.

Diakhir wawancaranya Rumaf meminta Dukungan dan Doa dari seluruh Masyarakat Kota Tual agar pelaksanaan HUT PGRI ini berjalan sesuai harapan kita bersama. #Bergerak Dengan Hati Pulihkan Pendidikan# (MCS)
Tual 6506468541147080539

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC