Loading...

Gandeng Dinkes Polres Tual Gelar Vaksinasi Massal di SMA Kristen Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kepolisian Resort Kota Tual Bersama Dinkes Gelar Vaksinasi massal bagi para Pelajar di Kota Tual, kegiatan Vaksinasi yang dikemas dengan Jargon Vaksinasi Merdeka ini menyasar hampir seluruh SMA-SMK di Kota Tual dalam rangka mendukung proses Belajar mengajar secara Tatap Muka.

Kegiatan Vaksinasi untuk hari ini, Sabtu (20/11/2021) dipusatkan di SMA Kristen Tual dan diikuti oleh 289 Siswa Siswi.

Kepada Media ini Dokter, Rifai Kabalmay katakan bahwa, para pelajar ini diberikan Vaksin jenis Sinovac dan merupakan Dosis pertama bagi mereka.

Secara Terpisah, Kepala Sekolah SMA Kristen Tual, Ny. J. Koedoeboen katakan bahwa, pihaknya telah lama mengajukan permintaan kepada Dinas Kesehatan Kota Tual bahkan kepada Institusi TNI-Polri dan Puji Tuhan Hari ini Sekolahnya kedatangan Tim Vaksinasi baik dari Polres maupun Dinas Kesehatan.

Dirinya sangat bangga kepada peserta didiknya yang punya kesadaran tinggi sehingga sambil menunggu kedatangan Tim ke Sekolah sebagian dari mereka justru sudah melakukan Vaksinasi diluar sekolah yang digelar oleh Instansi Pemerintah baik Pemkot maupun TNI-Polri.

"Dengan Demikian seluruh pelajar SMA Kristen Tual telah Selesai di Vaksin Dosis Pertama, tutup Koedoeboen. (MCS)
Tual 6932781924319928591

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC