Loading...

Meriahkan HGN & HUT PGRI Cabang Dinas Dikmen & Diksus Kota Tual dan Dinas Perpustakaan Kota Tual Gelar Telling On The Street

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bertempat didepan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual, Selasa (23/11/2021) menggelar kegiatan Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia yang Ke-76.

Kegiatan Jalan Santai yang diberi Jargon Story Telling On The Street ini melibatkan seluruh Satuan Pendidikan yang ada di Kota Tual baik TK/Paud, SD, SMP,cSMA dan SMK.

Jalan Santai dengan konsep Bacarita dijalan tentang Kiprah para Guru dan suka duka para guru ini adalah yang pertama dan diikuti oleh seluruh Pengajar dan Pelajar dari semua Satuan Pendidikan Se-Kota Tual serta berakhir di pelataran Kantor Walikota Tual dan dilanjutkan dengan senam pagi serta Hiburan lainnya.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Tual ketika membacakan sambutan Walikota Tual katakan, Guru adalah sebuah Profesi yang sangat Mulia yang jasanya bahkan melampaui Ruang dan Dimensi, oleh sebab itu dalam Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang Ke-76 yang jatuh pada Tanggal 25 November 2021, seluruh jajaran Pemerintah Kota Tual mengucapkan selamat merayakan ulang Tahun bagi para Guru di Kota Tual.

Pemerintah akan terus berinovasi dalam memperbaiki kesejahteraan para guru lewat pemberian Reward bagi mereka yang berdedikasi dalam pengabdiannya sebagai penerang dikala gelap, Walikota Tual Berharap para guru jangan jenuh dalam pengabdiannya, karena tanpa kalian Bangsa dan Daerah ini tak bisa apa apa.

Profesi yang sangat mulia ini jangan dicederai dengan perbutan tercela lainnya yang justru merusak reputasi sebagai seorang pendidik.

Ditemui secara terpisah Kepala Cabang Dinas Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Kota Tual, Samsudin Rumaf katakan, kegiatan Bersama antara seluruh Satuan Pendidikan baik di Kabupaten/Kota maupun Provinsi agar lebih ditingkatkan dimasa masa yang akan datang, sebab sebagai sesama pendidik dibutuhkan kerjasama yang baik agar kualitas pendidikan di Kota Tual semakin baik lagi.

Hari ini kami bersama Dinas Dikbud Kota Tual dan Dinas Perpustakaan telah memulainya, bahkan dalam kegiatan Pramuka maupun CGP sehingga dikemudian hari diharapkan agar kegiatan seperti ini lebih diintensifkan.

Kegiatan Telling On The Street ini mengambil rute sepanjang jalan Jenderal Soedirman - Baldu Wahadat - Ahmad Yani - Karel Sadsuitubun dan Berakhir di Jalan Soekarno Hatta Kota Tual. (MCS)
Tual 502525103912775364

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC