Loading...

Sat Brimob Polda Maluku Yon C Pelopor Kompi 1 Gelar Penyemprotan Desinfektan di SMAN 4 Tual

Penyemprotan Desinfektan di SMA Negeri 4 Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Berbagai upaya gencar dilakukan Satbrimob Polda Maluku guna mencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) sekaligus memutus Rantai Penyebarannya adalah dengan menyemprotkan Desinfektan ke sekolah-sekolah Menengah Atas yang ada di Daratan Pulau Dullah.

Informasi yang Dihimpun Media ini, Brimob Kompi 1 Yon C Pelopor, Senin (24/08/2020), melakukan penyemprotan di SMA Negeri 4 Kota Tual yang berlokasi di Desa Dullah kecamatan Dullah Utara Kota Tual dengan menerjunkan 2 personil dengan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Dansat Brimob Polda Maluku, Kombes Pol M. Guntur, S.I.K., M.H. melalui Wadanyon C Pelopor Akp, Sy. Basahona mengatakan, penyemprotan Desinfektan di sekolah-Sekolah dikarenakan para Siswa dan Siswi akan memulai aktivitas pembelajaran secara normal mulai Senin 24 Agustus 2020.

"Selain itu Kami juga berpatroli ke Sekolah-Sekolah yang tersebar di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Langsung dilaksanakan penyemprotan Desinfektan Tujuannya untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona," ungkap Wadanyon.

Penyemprotan Desinfektan di SMA Negeri 4 Tual
"Sementara itu Wadanki 1 Yon C Pelopor Ipda Agus Lunthe juga menambahkan Kami berharap, kegiatan penyemprotan Desinfektan juga memotivasi para guru di sekolah untuk melaksanakannya secara mandiri dengan meracik Desinfektan sendiri karena bahan yang sangat mudah dan bisa di dapatkan di toko-toko terdekat," tutup Wadanki. (MCS)

Tual 409068117498715711

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC