Loading...

Imbas Covid-19, TP-PKK Malteng Tinjau Langsung Masyarakat Seram Utara Sekaligus Laksanaan Sejumlah Kegiatan Sosial dan Kesehatan

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Imbas dari Corona Virus Disease (Covid-19) Tim Pembinaan Penggerak Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Maluku tengah Tinjau Langsung Masyarakat Wahai Kecamatan Seram Utara Sekaligus Melaksanaan Sejumlah Kegiatan Sosial Dan Kesehatan, Kamis (09/07/2020) Pekan kemarin.

Dalam hasil tinjawan Media ini dilapangan ada beberapa kagiatan yang dilaksanakan yakni pembagian Sembako bagi warga miskin, pembukaan pasar murah, pengobatan dan sunatan massal, penilaian tanaman obat keluarga, penanaman spanduk protokol kesehatan, inspeksi kesehatan lingkungan.

Inspeksi kesehatan rumah makan, inspeksi kesehatan lingkungan depot yang dikonsumsi di posko karantina, inspeksi kesehatan lingkungan Puskesmas, komunikasi informasi edukasi (KIE) GERMAS dan cuci tangan pakai sabun.

Adapun kegiatan selanjutnya adalah pelayanan kependudukan dan catatan sipil, yaitu pengambilan data Kartu Indentitas Anak (IAK) dan perekaman E-KTP.

Pada kesempatan ini pula, Ketua TP-PKK Kabupaten Malteng, Amien Ru'aty Tuasikal dalam sambutannya mengatakan bahwa, pengurus serta peran PKK dapat menjaga keluarga dan lingkungannya dari penyebaran Covid- 19.

"Serta kepada PPK juga, agar dapat membimbing masyarakat hidup sehat, hal  ini sangat penting dan merupakan peran tim PKK menangkal penyebaran Covid-19 di masa menuju new normal." ucap  Amien Ru'aty Tuasikal, Ketua TP-PKK Kabupaten Malteng.  (MCJ)
Malteng 8536626154983967854

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC