Loading...

Lelang Jabatan Eselon II Pemda Maluku Mulai Berproses

Kantor Gubernur Maluku
AMBON, Malukuchannel.com - Jumat (07/2/2020) kemarin, lelang jabatan eselon II struktur pemerintah daerah provinsi Maluku mulai dilakukan.

"Mulai hari ini 7 sampai 21 Februari sudah mulai dibuka pendaftaran untuk 21 jabatan yang saat ini diisi oleh Plt," ujar Sekretaris Daerah Maluku, Kasrul Selang saat dikonfirmasi, di kantor Gubernur, Jumat (07/02/2020).

Sekda tahu, 21 jabatan eselon II yang dilelang, yaitu kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, kepala Badan Pembangunan dan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda, Sekertaris DPRD, kepala Dinas Lingkungan Hidup, kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Berikut, kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, kepala Satuan Polisi Pamong Praja, kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Asisten Kesejahteraan Sosial dan Administrasi Umum Setda, Kepala Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi, kepala Biro Umum Setda, kepala Biro Umum Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Setda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Maluku.

Selanjutnya, kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol Setda, kepala Biro Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda, kepala Biro Pemerintah Setda, kepala Biro Pemerintahan Setda dan direktur RSUD dr.M.Haulussy. (MC)
Aneka 4547734786186387657

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC