Loading...

Sejumlah Pejabat Eselon IIB Dilingkup Pemkot Tual di Rolling

TUAL, Malukuchannel.com - 129 Orang Pejabat Eselon II, III, dan IV dilingkup Pemerintah Kota Tual hari ini dilantik dan diambil Sumpahnya oleh Walikota Tual Adam Rahayaan di Balai Kota Tual, Sabtu (11/01/2020).

Mereka yang dilantik terdiri dari 9 Orang Pejabat eselon IIB, 8 Orang Pejabat eselon IIIB, 1 Orang Pejabat eselon IIIA dan 122 Orang Pejabat eselon IV. Mereka dilantik berdasarkan Surat Keputusan Walikota Tual Nomor 821.22/SK/001/2020/KT.

Hadir dalam Pelantikan tersebut Wakil Walikota Usman Tamnge SE, Sekretaris Daerah Kota Tual Ahmad Yani Renuat, Staf Ahli serta para Asisten.

Dalam arahannya Walikota Tual tekankan Empat Hal yang Harus di perhatikan oleh para pejabat yang barusan dilantik antara lain Rendah Hati, Setia dan Taat, Sanggup menerima Kritikan, serta mampu melaksanakan Tupoksi dengan sebaik baiknya, karena Jabatan hanyalah Titipan yang sewaktu-waktu dapat lepas

"Pelantikan dan Rotasi di suatu Organisasi Pemerintahan adalah Biasa dan merupakan bagian dari kehidupan Organisasi guna peningkatan Kapasitas Kelembagaan dan Pembinaan Karier Pegawai, pengembangan itu Tidak semata-mata untuk pegawai yang bersangkutan tapi diutamakan bagi pembenahan dan pemantapan organisasi dalam pelayanan publik terutama yang berkaitan dengan kegiatan prioritas pembangunan," ungkapnya.

Walikota juga katakan dirinya selaku pejabat pembina kepegawaian mempunyai kewenangan untuk mengangkat, menetapkan, memindahkan, memberhentikan serta membina manajemen ASN di Daerah sesuai ketentuan perundang undangan. meskipun demikian dirinya tetap melakukan dengan berbagai pertimbangan berdasarkan obyektifitas, Kepangkatan, Kompetensi, Kinerja, Loyalitas dan pengalaman tanpa membedakan Gender, Suku, Agama, Ras dan Antar golongan.

Kesembilan Pejabat eselon IIB yang dilantik masing-masing Fahri Rahayaan sebagai Kepala Bappeda, Rudi Bugis sebagai Kepala Badan Pendapatan, Agung Renwarin sebagai Sekretaris DPRD, Asril Umagap sebagai Kepala Inspektorat, Abd. Hamid Latar sebagai Kadis Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Abdullah Rengiurwarin sebagai Kadis Pemuda dan Olah Raga, Djamaludin Renhoat sebagai Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Muuti Matdoan sebagai Kadis Perumahan, dan Kawasan Pemukiman, serta Arobi Bugis sebagai Staf Ahli Walikota.

"Diakhir sambutannya Walikota Berharap agar para pejabat dapat menjaga dengan baik aset-aset milik Pemkot terutama Kendaraan Roda Empat dan Roda Dua," tutupnya. (MCS)
Tual 4109357350049573784

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC