Loading...

Pidato Perdana Rapat Paripurna DPRD, Gubernur Maluku Murad Ismail

Gubernur Maluku Drs. Murad Ismail
AMBON, Malukuchannel.com - Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno, menyampaikan Pidato Perdananya pada Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku, berlangsung di ruang sidang DPRD Maluku Karang Panjang Ambon, Senin (29/04/2019).

Didepan seluruh Anggota DPRD Provinsi Maluku dan hadirin peserta Rapat Paripurna, Murad Ismail mengatakan, sejak Gubernur dan Wakil Gubernur dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, saya Gubernur Maluku Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai Wakil Gubernur Maluku, akan meimpin Provinsi Maluku dengan menata serta membangun Provinsi Maluku kearah yang lebih baik lagi.

Menurutnya, sejak masa muda Murad menapaki kariernya sebagai Polisi yang dalam sanubarinya ada dorongan hati yang sangat kuat, untuk berjuang bagi Maluku sejahtera dan perspektif ini sekarang jauh lebih luas.

“Saya berdiri disini untuk berjuang bersama-sama dengan saudara-saudara sebaagai harkat dan martabat kita orang Maluku,” ucapnya.

Dikatakan, sebagai mimpi besar adalah Melihat Maluku Yang Makmur Dalam Keadilan dan Adil Dalam Kemakmuran. Dorongan inilah yang membesarkan dan membangkitkan semangatnya sebagai seorang anak Nelayan menjadi Gubernur Maluku.

Karenanya, sesuai sumpah dan janji yang diucapkan dihadapan Presiden RI, Joko Widodo namun terlebih dihadapan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa, dimana Kami Siap Menerima Amanah Rakyat Maluku, dengan bulat hati dan Komitmen, melayani bagi kemajuan pada tumpah darah dimana tanah yang telah menghidupi Orang Tua dan leluhur kami, termasuk saya dan basudara semua.

Selain itu amanah yang diterima ini, karena keinginan rakyat Maluku namun lebih dari itu adalah pilahan Tuhan Yang Maha Kuasa bagi kami berdua.

Terpilihnya kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku adalah cara rakyat bersuara sebagai penyampaian kehendak Ilahi untuk menyatakan bahwa, tiap orang ada masanya dan tiap masa ada orangnya.

Sebagai orang beragama dan berbudaya, memegang teguh nilai–nilai kehidupan. Untuk itu Murad mengajak semua yang hadir untuk menyampaikan terima kasih dan rasa hormat kepada gubernur dan wakil gubernur yang pernah memimpin Maluku sebelumnya. (MC)
Daerah 7851184931679311869

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC