Loading...

Jelang Ramadhan, Pelni Tambah Dua Armada di Kawasan Timur

Armada PT. Pelni
AMBON, Malukuchannel.com - Kepala Operasional PT. Pelni Cabang Ambon, Djasman mengatakan, dalam rangka menghadapi Ramadhan hingga Idul Fitri akan ada penambahan dua armada kapal penumpang untuk membantu delapan armada yang selama ini menyinggahi pelabuhan Yos Soedarso Ambon.

“Hanya saja kami belum mendapat informasi nama-nama armada tersebut sebab masih di godok di Jakarta,” katanya di Ambon, Jumat (26/04/2019).

Namun, kata dia, kemungkinan awal bulan Mei sudah bisa diumumkan kepada masyarakat.

Sementara ini masih tetap delapan kapal yang melayari rute kawasan Timur dan menyinggahi pelabuhan Ambon yakni KM.Tidar, KM.Dobonsolo, KM.Dorolonda, KM.Ngapulu, KM.Louser, KM. Sirimau, KM.Sangian, dan KM.Pangrango.

Djasman memperkirakan dua armada yang akan dikirim yakni KM Ciremai dan KM Gunung Dempo.

Dengan demikian, penumpang arus mudik mulai dari bulan puasa hingga Lebaran dan arus balik akan dilayani 10 kapal Pelni yang akan berlayar di kawasan Timur Indonesia dan menyinggahi pelabuhan Ambon.

Tiket tidak ada perubahan, masih tetap seperti biasa, hanya saja calon penumpang harus membeli jauh hari agar tidak merepotkan dan tidak tertinggal jadwal berlayar kapal.

“Jadi tidak ada persoalan masalah tiket, tetap seperti biasa, kalaupun ada perubahan kami umumkan kepada masyarakat yang ingin berlayar dengan kapal Pelni,” ujarnya. (MC)
Daerah 4431667415346939354

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC