Loading...

Mengganggu Pemerintahan, Tamnge: Sesalkan Se Kelompok Masyarakat

Usman Tamnge,SE
TUAL, Malukuchannel.com - Wakil Walikota yang Ramah ini, Keheranan sebab masih ada Sebagian Kelompok Masyarakat yang sampai saat ini Belum sepenuhnya Sadar dan menyadari Bahwa Pilkada sudah lama Berakhir dan 69 Persen Rakyat Kota Tual sudah memberikan Mandat kepada Pasangan Adam Rahayaan dan Usman Tamnge untuk Menakhodai Daerah ini sampai 2024, Hal itu dikatakan oleh Wawali Tual di sela sela Rapat Persiapan Pilkades Serentak di Pendopo Yarler, Rabu (10/04/2019).

Hal ini Lantaran Ramainya isu tentang Kasus Beras Cadangan Pemerintah yang saat ini sementara di tangani oleh Ditreskrimsus Polda Maluku dan sudah ada SPDP dari Kejaksaan," ungkap Tamnge.

"Konon Menurut Kabar Burung katanya dengan adanya Kasus Beras ini maka Karier Politik Walikota Tual Adam Rahayaan Berakhir.

Usman Tamnge Bahkan pernah di datangi sekelompok Masyarakat yang mencoba memprovokasinya untuk Bersebrangan dengan Adam Rahayaan sebab Nasibnya di ujung Tanduk, Menanggapi permintaan Tak Wajar itu kontan membuat Dirinya Tersinggung dan akhirnya mereka di usir dari Kediamannya.

"Justru para provokator itulah yang sesungguhnya Tak ingin melihat dan Tak mau agar Daerah ini Maju Dan Berkembang, Adapula sekelompok Masyarakat yang justru mengatakan saya siap dilantik sebagai Walikota mendengar hal tersebut Dirinya langsung Mengusir mereka dari kediaman nya.

Usman Tamnge katakan Bahwa Dirinya selalu Berdiri dibelakang Adam Rahayaan dan siap untuk pasang Badan bagi Adam Rahayaan.

Tamnge katakan justru masyarakat di daerah Pulau pulau seperti Tayando Tam, Mangur, Kur dan Kaimer sangat Berterima Kasih kepada Adam Rahayaan selaku Kepala Daerah yang telah mengambil Kebijakan untuk menyalurkan Beras Cadangan Pemerintah kepada Masyarakat disaat Bencana Kelaparan yang terjadi di Daerah ini Tahun 2017.

Tamnge mempersilahkan Aparat penegak Hukum untuk Bekerja sesuai Tugas Pokok Fungsi (Tupoksi) Mereka.

Rapat antara Pemkot Tual dan Para Kades, Kadus, serta Pejabat kepala Desa se Kota Tual ini membicarakan Teknis Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Definitif usai Pileg dan Pilpres," tutupnya. (MCS)
Tual 6659349694851071449

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC